GET /bidvertiser.dbm?pid=402229&bid=996612&RD=88&DIF=1&bd_ref_v=http%3A//valiant-techno.blogspot.com/&tref=1&win_name=null&docref=&jsrand=13065&js1loc=http%3A//valiant-techno.blogspot.com/ HTTP/1.1 Host: bdv.bidvertiser.com User-Agent: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.7) Gecko/20091221 Firefox/3.5.7 Accept: text/html,application/xhtml+xml,application/xml;q=0.9,*/*;q=0.8

Jumat, 25 Juni 2010

Contoh Pidato Sekolah | Ketua Kelas | Memajukan Kelas Di Bidang Kebersihan Dan Tata Tertib

Assalamu Alaikum wr. wb.

Kepada ibu wali kelas 9.1 yang saya hormati dan teman teman sekalian yang saya cintai dan yang saya sayangi.Alhamdulilah kita panjatkan syukur kepada allah swt yang telah memberi kesempatan kepada kita sehingga pada hari ini kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat.

Pada hari ini saya yang terpilih menjadi ketua kelas 9.1 akan menyampaikan pidato yang bertema memajukan kelas 9.1 di bidang kebersihan dan tata tertib hal ini bertujuan untuk memperbaiki lingkungan kelas,dan supaya semua siswa siswi kelas 9.1 menaati segala peraturan dan tata tertib sekolah.

Dalam bidang kebersihan saya akan memberitahukan sistem jadwal piket setiap hari, apabila ada siswa yang tidak melakukan piket tersebut maka siswa itu akan di denda sebesar Rp 3000 yang akan di gunakan untuk membeli alat-alat kebersihan dan uang kas.

Dalam bidang tata tertib siswa harus menaati tata tertib sekolah dan jika siswa tersebut tidak menaati tata tertib maka siswa tersebut akan di kenakan sanksi.

Jadi kesimpulannya, kelas 9.1 akan menjadi kelas dengan lingkungannya yang terbersih dan siswa yang taat pada peraturan tata tertib sekolah. Dan juga saya harapkan kepada ibu wali kelas 9.1 supaya mendukung program ini, dan saya harapkan juga kepada seluruh siswa kelas 9.1 supaya berpartisipasi dalam program ini.

Sekian pidato yang saya sampaikan,mohon maaf bila ada kesalahan dalam ucapan saya karena kesalahan berasal dari saya dan benarnya berasal dari allah swt .Dan saya ucapkan terima kasih kepada ibu wali kelas dan teman teman yang bersedia hadir di tempat ini.

Akhir kata Waalikum salam wr. wb.
(leolodra.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar