GET /bidvertiser.dbm?pid=402229&bid=996612&RD=88&DIF=1&bd_ref_v=http%3A//valiant-techno.blogspot.com/&tref=1&win_name=null&docref=&jsrand=13065&js1loc=http%3A//valiant-techno.blogspot.com/ HTTP/1.1 Host: bdv.bidvertiser.com User-Agent: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.7) Gecko/20091221 Firefox/3.5.7 Accept: text/html,application/xhtml+xml,application/xml;q=0.9,*/*;q=0.8

Kamis, 11 Maret 2010

Contoh Pidato Bupati | Menjadi Wanita Berkepribadian





SAMBUTAN BUPATI PASER
PADA ACARA SEMINAR SEHARI, SEHAT CERDAS DAN CANTIK
MENJADI WANITA YANG BERKEPRIBADIAN
Tanah Grogot, 3 November 2009
___________________________________

Download Disini

...........Dalam pengertian sederhana sehat berarti segala sesuatu terbebas dari kuman penyakit, dengan menjaga kebersihan secara konsisten baik secara fisik maupun mental.

Kecantikan dapat digambarkan sebagai suatu kualitas yang dapat memberikan kesenangan pada penglihatan dan perasaan. Kecantikan tentu bukan hanya di kulit saja, tetapi merupakan akumulasi dari berbagai faktor, cara pandang dan perasaan. Postur tubuh yang baik, wajah yang bersinar, dan penampilan yang penuh percaya diri, membuat membuat seseorang menjadi menarik.

Hadirin dan Peserta Seminar yang berbahagia
Menjadi perempuan harus meraih sama cerdasnya dengan yang bisa dicapai kaum laki-laki. Daerah kita membutuhkan peran dan kehadiran perempuan yang mampu hidup lebih mandiri. Selain Cerdas, Karier juga perlu dibina. Untuk itu segala peluang hendaknya perlu ................baca selengkapnya disini .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar