GET /bidvertiser.dbm?pid=402229&bid=996612&RD=88&DIF=1&bd_ref_v=http%3A//valiant-techno.blogspot.com/&tref=1&win_name=null&docref=&jsrand=13065&js1loc=http%3A//valiant-techno.blogspot.com/ HTTP/1.1 Host: bdv.bidvertiser.com User-Agent: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.7) Gecko/20091221 Firefox/3.5.7 Accept: text/html,application/xhtml+xml,application/xml;q=0.9,*/*;q=0.8

Kamis, 21 Mei 2009

Aneka Ide Wirausaha





Bisa jadi anda bingung mau mulai wirausaha dibidang apa atau jenis apa. Ini menggangu pikiran anda hingga anda tidak bisa tidur memikirkannya. Keinginan wirausaha sudah menggbu namun masih bingung mau memilih jenis usaha apa.

Cobalah untuk tidak bingung, banyak sekali jenis usaha yang bisa dipilih oleh anda untuk ber wirausaha. Anda tentu pernah melihat para pedagang dan pengusaha kecil, ada dimana-mana. Bahkan disepanjang jalan anda akan menemukan mereka berjajar dipinggir jalan sepanjang jalan yang anda lewati.

Dari penjual nasi padang, tukang baso, tukang gado-gado, ketoprak, loker koran, buah-buahan, pakaian, es campur, tukang gorengan, dll. Semua bisa anda jadikan pilihan untuk memulai wirausaha. Setidaknya mereka bisa anda jadikan bahan inspirasi untuk memilih jenis usaha lainya.

Jika anda masih belum punya ide juga cobalah anda membaca artikel-artikel bisnis di internet. Internet menyediakan banyak informasi yang bisa anda manfaatkan. Termasuk informasi bisnis online juga bisa anda gali untuk anda coba.


---------------------------------------------------------------------
Penting!!!
Ingin punya Blog GRATIS Jadi Mesin Uang Buat Penghasilan Sampingan Anda!!!! Anda Akan Segera Di Pandu Gratis. Silahkan Kunjungi :

BUO / banjir-uang-otomatis.blogspot.com akan memandu anda secara GRATIS untuk mendulang uang di internet dari blog sederhana anda. Dijamin anda segera akan mendapat uang online atau uang sampingan yang mengalir dua puluh empat jam, tujuh hari, nonstop. DAHSYATNYA adalah panduan ini diperoleh gratis, benar-benar modal dengkul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar